Scroll to Top

Brendan Rodgers Akui Belum Tentukan Kapten Kedua Liverpool

By Wan Faizal / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Brendan Rodgers

Pasca pensiunnya Jamie Carragher, praktis posisi kapten kedua di kubu Liverpool saat ini masih kosong. Manajer tim, Brendan Rodgers, sendiri mengakui bahwa ia belum menentukan siapa yang akan menjadi deputi dari Steven Gerrard untuk musim depan.

Dikatakan Rodgers, dirinya saat ini sedang menimbang beberapa nama untuk menggantikan posisi Carra, meski ia tak mau menyebutkan siapa saja nama pemain yang ada dalam kandidat tersebut.

“Saya belum memutuskannya. Ada beberapa pemain yang sedang saya amati. Kapten dan wakil kapten adalah posisi yang sangat penting dalam sepakbola, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ucap sang manajer.

“Kami punya beberapa pemain yang masih saya lihat dan akan saya nilai sebelum saya membuat keputusan di akhir masa pre-season nanti.”

Nama-nama seperti Pepe Reina, Martin Skrtel, dan Daniel Agger memang berpeluang untuk “naik pangkat” di bawah Gerrard. Bahkan bukan tak mungkin Rodgers akan mengangkat Luis Suarez sebagai kapten kedua dengan tujuan menjaganya di klub serta meredam aksi-aksi nakalnya di lapangan.

Liverpool sendiri saat ini tengah dalam masa pra-musim. Pertandingan uji coba pertama mereka akan berlangsung hari ini kontra Preston North End.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda