Scroll to Top

Toshiba AT7-A, Tablet 7 Inci Murah Disiapkan?

By Ditya / Published on Saturday, 13 Jul 2013
Toshiba Excite Write
Toshiba Excite Write

Setelah merilis tablet Android yang menyasar segmen kelas atas melalui seri Excite, Toshiba dikabarkan tertarik menggempur pasar tablet kelas entry-level dengan harga murah melalui tablet Toshiba AT7-A yang mengusung layar berukuran 7 inci. Hal ini diperkuat dengan munculnya tablet Toshiba AT7-A ini di situs GLBenchmark.

Berdasarkan informasi dari situs GLBenchmark, tablet Toshiba AT7-A ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan mengusung layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel, sebuah spesifikasi standar tablet kelas entry-level.

Sektor dapur pacu, tablet Toshiba AT7-A ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari ARM Mali-400. Sayangnya tak diketahui chipset dan besaran memori RAM yang diusung oleh tablet Toshiba AT7-A ini.

Toshiba AT7-A
Toshiba AT7-A

Sampai saat ini pihak Toshiba memang sama sekali belum memberikan keterangan atau tanggapan terkait kehadiran tablet murah berlayar 7 inci Toshiba AT7-A yang muncul di situs GLBenchmark. Tak ada indikasi mengenai kapan tablet Toshiba AT7-A ini akan diluncurkan ke pasar.

Seperti yang kita ketahui, pasar tablet entry-level dengan layar 7 inci ini memang termasuk pasar yang cukup “gemuk” dan menggiurkan beberapa produsen. Acer telah membidik pasar kelas ini melalui tablet Iconia B1-A71 dan Asus dengan tablet MeMO Pad. Toshiba tampaknya juga tak mau kalah dengan mempersiapkan Toshiba AT7-A.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (12/07/2013), sampai saat ini memang belum diketahui spesifikasi lebih detail dari tablet Toshiba AT7-A, seperti kapasitas memori internal, kamera yang diusung, serta harga dari tablet Toshiba AT7-A. Penasaran? Mari kita tunggu saja kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda