Scroll to Top

Johnny Depp Resmi Kembali Di Sekuel Alice In Wonderland 2

By Arya Azhar / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Setelah lama simpang-siur, akhirnya kabar keterlibatan aktor Johnny Depp dalam film “Alice in Wonderland 2” kini menemui kepastian.

Disney sebagai rumah produksi film ini baru saja mengumumkan bahwa Johnny Depp saat ini sudah dalam tahap akhir pembicaraan untuk kembali di salah satu film terlaris yang pernah diproduksi oleh Disney ini.

Depp dipastikan akan kembali lewat peran ‘nyentrik’nya sebagai Mad Hatter yang mengiringi perjalanan Alice dalam menelusuri negeri dongeng yang penuh keajaiban “Wonderland”.

Sayangnya kembalinya Depp di film kedua ini tak senada dengan sutradara film pertamanya, Tim Burton. Burton memutuskan tak melanjutkan tugasnya di film Alice in Wonderland 2 dan menyerahkan kursi penyutradaraan ke tangan James Bobin, sutradara yang sebelumnya sukses menggarap film “The Muppets“.

Selain berakting, Depp juga akan sekaligus kembali menjadi produser dibalik pembuatan film ini.

Film pertama “Alice in Wonderland” yang diangkat dari dongeng anak-anak legendaris berhasil mengumpulkan lebih dari 1 Milyar dollar diseluruh dunia dan menduduki peringkat ke-14 sebagai film terlaris sepanjang sejarah.

Film keduanya ini juga diharapkan dapat sukses mengikuti film pertamanya dan sekaligus menebus ‘kebangkrutan’ Disney setelah The Lone Ranger yang juga dibintangi Depp mengalami kegagalan luar biasa di seluruh dunia.

Selain Alice in Wonderland 2, Depp juga sudah dipastikan akan bergabung dengan 2 film produksi lainnya berjudul “Into The Woods” dan tentu saja yang paling dinantikan kembalinya ia sebagai bajak laut Jack Sparrow dalam “Pirates of the Caribbean 5“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda