Scroll to Top

Angry Birds Seri Baru akan Diluncurkan 15 Juli, Ini Bocorannya

By Ditya / Published on Saturday, 13 Jul 2013
Angry Birds Baru
Angry Birds Seri Baru?

Rovio mengumumkan bahwa pihaknya tengah menyiapkan game Angry Birds seri baru yang saat ini hanya disebut dengan Angry Birds “brand new game” untuk melanjutkan kesuksesan seri-seri game Angry Birds sebelumnya. Game seri baru Angry Birds ini tampaknya akan diluncurkan pada 15 Juli 2103 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, Rovio telah sukses dengan beberapa seri game Angry Birds, sebut saja Angry Birds Space, Angry Birds: Star Wars, Angry Birds: Seasons, Angry Birds: Rio, dan banyak lagi. Rovio juga cukup sukses dengan game Bad Piggies.

Lalu sperti apa game seri baru Angry Birds ini? Sampai saat ini memang belum diketahui pasti seperti apa game Angry Birds seri baru yang tengah dipesiapkan tersebut. Namun, Rovio mengatakan bahwa game tersebut akan menampilkan karakter terbesar bersama dengan sebuah kekuatan baru yang mangagumkan.

Berdasarkan gambar teaser game Angry Birds “brand new game” yang dibocorkan oleh Rovio, terlihat bahwa seri baru game Angry Birds ini merupakan lanjutan daro game Angry Birds: Star Wars atau masih ada hubungannya dengan game seri tersebut.

Gambar teaser Angry Birds seri baru tersebut menampilkan karakter Anakin Skywalker dengan bayangan siluet Darth Vader. Jika pada game Angry Birds: Star Wars seri pertama difokuskan berdasarkan tiga film pertama, maka seri baru game Angry Birds ini tampaknya akan membawa kisah yang benar-benar baru.

Sayangnya, tak diketahui jalan cerita yang sebenarnya dari game Angry Birds seri baru tersebut. Bisa saja game Angry Birds seri terbaru tersebut bukan sekuel dari game Angry Birds: Star Wars seri pertama, tetapi prekuel. Semuanya masih misterius karena Rovio belum mengungkapkannya ke publik.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (12/07/2013), Rovio tampaknya berharap game Angry Birds seri baru ini akan meneruskan kesuksesan game Angry Birds seri sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda