Scroll to Top

Dewi Sanca Dilecehkan Arya Wiguna, Promosi Film Baru?

By Tyas / Published on Sunday, 14 Jul 2013

arya_wiguna_dan_dewi_sanca

Perseteruan antara Dewi Sanca dan Arya Wiguna terus bergulir. Setelah mengeluarkan statement yang memberatkan Arya Wiguna dan melaporkan mantan sekutu Adi Bing Slamet untuk melawan Eyang Subur itu ke Kepolisian, kini Dewi Sanca justru akan ‘berdamai’ dengan laki – laki yang sempat membuat heboh dengan foto bersama penari strip tease itu. Dewi Sanca akan bermain film dengan Arya Wiguna. Kontan saja pernyataan penyanyi yang selalu tampil dengan ular sanca ini mengundang persepsi baru di kalangan masyarakat, ‘Apakah pertikaian Dewi dan Arya selama ini hanya settingan untuk menaikkan pamor film belaka’?

Dewi Sanca mengatakan jika dirinya mendapat tawaran untuk bermain dalam satu screen dengan Arya Wiguna di saat ia sedang melaporkan Arya ke pihak berwajib. Adalah produser bernama Shankar RS yang dikatakan Dewi telah memintanya untuk bermain film bersama seterunya itu. Dengan dalih keprofesionalitas sebagai seorang entertainer, Dewi pun menyetujuinya.

“Tadi pas di dalam aku ditelepon sama Shankar, ditawarin main film sama Arya. Aku terima. Aku profesional aja,” papar Dewi seperti dilansir Tabloid Bintang (12/7).

Kasus Dewi dan Arya ini mengingatkan kita pada kasus yang menyeret Dewi Perssik dan Julia Perez ke meja hijau. Hanya karena settingan untuk menaikkan pamor film, mereka harus rela berurusan dengan hukum dan menyebabkan Jupe menjadi tahanan, sementara Depe pun terancam hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda