Scroll to Top

How To Train Your Dragon 2 Luncurkan Teaser Trailer Keren Kembalinya Penunggang Naga

By Arya Azhar / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Film animasi sekuel “How To Train Your Dragon 2” akhirnya secara resmi merilis teaser trailer pertamanya yang sudah sangat dinantikan.

Sesuai judulnya, ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya “How To Train Your Dragon” yang sukses besar saat dirilis 3 tahun lalu.

Film pertamanya tersebut tak hanya berhasil mencetak box office luar biasa hampir $500 Juta diseluruh dunia, tapi juga meraih nominasi dua nominasi Oscar, salah satunya untuk film animasi terbaik.

Film keduanya ini akan bersetting 5 tahun setelah kejadian di film pertamanya.

Hiccup (kembali disuarakan oleh aktor komedi Jay Baruchel) dan Naga kesayangannya “Toothless” berpetualang mengunjungi daerah-daerah baru dan bertemu dengan naga-naga dari daerah lain.

Dalam perjalanan inilah, Hiccup dan Toothless kemudian menemukan sebuah rahasia mengenai gua es yang merupakan markas tersembunyi yang ternyata dihuni oleh ratusan naga dan para penunggang nya. Mereka sema sedang mempersiapkan pertarungan untuk menjaga kedamaian.

Namun kisah para penunggang naga misterius ini sayangnya belum ditampilkan dalam teaser trailernya.

Teasernya hanya menampilkan aksi spektakuler Hiccup yang terbang bersama Naga-nya “Toothless” setelah kecelakaan yang membuat kakinya cidera di akhir film pertamanya yang menyentuh. Jika dilihat dalam trailer ini juga sepertinya film ini akan sangat wajib disaksikan dalam bioskop 3D karena akan memberikan pengalaman mengasiykan seolah penonton benar-benar ‘terbang’ menunggangi naga seperti tokoh di film ini.

How To Train Your Dragon 2 masih akan diisi suaranya oleh Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse, T.J. Miller, Kristen Wiig, Kit Harrington, dan Gerard Butler.

Filmnya akan siap mengajak Anda ‘terbang’ di bioskop pada tahun depan, tanggal 20 Juni 2014. Berikut teaser trailernya yang keren :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda