Scroll to Top

Nokia Pro Camera App akan Hadir di Lumia 920, 925 & 928

By Ditya / Published on Saturday, 13 Jul 2013
Nokia Lumia 1020 UI
Nokia Pro Camera App

Aplikasi Nokia Pro Camera yang merupakan salah satu fitur unggulan yang dibawa oleh smartphone berkemera canggih 41 megapiksel Lumia 1020 ini dikabarkan akan segera hadir untuk smartphone Lumia kelas atas lainnya, seperti Lumia 920, Lumia 925, dan Lumia 928 dalam waktu dekat.

Seperti yangkita ketahui, produsen smartphone asal Finlandia ini baru saja memperkenalkan smartphone Lumia 1020 yang mengusung kamera 41 megapiksel berteknologi PureView sebagai generasi penerus Nokia 808. Nokia membekali Lumia 1020 dengan aplikasi kamera bernama Nokia Pro Camera app.

Nokia telah mengonfirmasi bahwa aplikasi Nokia Pro Camera yang dimiliki oleh Lumia 1020 ini akan turut hadir ke jajaran smartphone Lumia kelas atas, yakni Lumia 920, Lumia 925, dan lumia 928 melalui sebuah update.

Bagi pengguna smartphone Lumia 920, Lumia 925, dan lumia 928 yang penasaran dengan aplikasi Nokia Pro Camera ini dapat melakukan upgrade perangkat lunak ke Amber update yang dirilis Nokia beberapa waktu lalu yang juga turut serta membawa aplikasi Nokia Smart Camera.

Apa sebenarnya keistimewaan aplikasi Nokia Pro Camera ini? Aplikasi Nokia Pro Camera ini hadir dengan pengaturan dan fungsi untuk memuaskan pehobi fotografi. Aplikasi yang diusung Lumia 1020 ini menghadirkan banyak pengaturan manual seperti ISO, eksposur, HUDs yang kompleks, dan banyak lagi.

Banyaknya fitur dan pengaturan manual pada aplikasi Nokia Pro Camera ini dikemas dengan antarmuka yang intuitif, responsif, dan fungsional untuk kemudahan penggunaan oleh pengguna pemula sekalipun. Secara umum, aplikasi Nokia Pro Camera ini sangat menarik untuk dicoba.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (12/07/2013), sampai saat ini belum diketahui apakah hadirnya aplikasi Nokia Pro Camera ini mampu meningkatkan kualitas foto dari Lumia 920, Lumia 925, dan lumia 928 secara siginifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda