Scroll to Top

Stasiun Televisi Khusus The Simpsons Akan Segera Dibuat

By Arya Azhar / Published on Saturday, 17 Sep 2011

Siapa yang tidak mengenal keluarga disfunctional ‘berkulit kuning’ dalam serial animasi The Simpsons? Bart, Homer, dan hampir semua karakter-karakternya yang lain sudah sangat familiar sekali di dunia pertelevisian dunia.

The Simpsons telah menjadi serial televisi terlama yang pernah ditayangkan di Amerika dalam jam Prime Time. Usia serialnya sendiri sudah menginjak 22 tahun sejak pertama kali tayang Tahun 1989 sampai sekarang ini. The Simpsons tidak pernah sepi ditinggalkan oleh para fans setianya.

Kesuksesan ‘abadi’ ini kemudian membawa ide dari pimpinan ‘News Corp’ Chase Carey untuk membuatkan The Simpsons channel televisinya sendiri.

Carey bersama team nya telah mendiskusikan mengenai kemungkinan untuk segera dibuatnya channel The Simpsons ini. Carey mengatakan bahwa ini adalah kesempatan untuk Perusahaannya mengambil keuntungan yang lebih besar lagi dari Program unggulan mereka itu.

The Simpsons sampai saat ini telah mencapai 500 episode dengan season ke-23 nya yang masih tayang hingga saat ini. Belum lagi penjualan DVD nya juga terus meningkat. Maka tidak mengherankan Stasius televisi The Simpsons pun diprediksi akan meraih kesuksesan yang sama.

Kira-kira akan seperti apa program-program dari The Simpsons Channel nantinya ya? Anda tertarik menyaksikan acara televisinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda