Scroll to Top

3 Kalimat yang Membuat Nyaman Wanita Anda

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 13 Jul 2013

merayu

Konon wanita adalah sosok romantis. Namun, tidak banyak pria yang bisa bersikap romantis kepada pasangan. Padahal kadang wanita memerlukan perhatian dari pria untuk mengangkat hatinya agar lebih bersemangat. Dan, itu bisa diwujudkan melalui kalimat-kalaimat romantis. Buat para pria yang ingin menyemangati pasangannya, berikut ini tiga kalimat yang akan membuat pasangan Anda merasa kuat dan makin menyayangi Anda:

  1. Aku menghormati keputusanmu.” Kalimat ini menunjukkan bahwa pasangan Anda bukanlah orang yang tidak bisa menunjukkan sikap di bawah kepemimpinan Anda dalam sebuah hubungan. Anda membuka sikap partisipasi dalam hubungan dan itu membuat hubungan Anda semakin sehat. Pasangan pun merasa tenang dan semakin nyaman punya pemimpin keluarga seperti Anda.
  2. “Kamu tampak mempesona sekali.” Kalimat pujian ini mungkin jarang diucapkan pria setelah hubungan berjalan lama. Namun sebenarnya pujian tersebut akan terasa begitu mendalam di hati seorang wanita. Saat pasangan Anda memang terlihat sangat cantik, sempatkanlah untuk memujinya dengan kalimat tersebut atau uangkapan lain yang serupa maknanya. Percayalah tidak ada wanta yang menolak diberikan pujian oleh pasangan prianya.
  3. “Aku mempercayaimu.” Ungkapan tersebut menunjukkan bahwa Anda memberikan kepercayaan penuh kepada pasangan terhadap suatu hal. Artinya, Anda turut mengakui bahwa pasangan memiliki sebuah prestasi yang bisa diandalkan. Kepercayaan adalah modal utama dalam hubungan. Menurut saran ahli, kalimat ini tepat diucapkan sebelum Anda bercinta dengan pasangan. Pasalnya, saat itu tubuh dipenuhi hormon oksitosin yang merangsang seseorang bersikap lebih lembut dan penuh kenyamanan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda