Scroll to Top

AC Milan Selangkah Lebih Baik dari Juventus di Musim 2013/2014

By Naqib Najah / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Kompetisi Liga Italia musim 2013/2014 belum dimulai, namun bagi pemain satu ini AC Milan selangkah lebih baik dari seteru abadinya, Juventus. M’Baye Niang yakin Scudetto musim depan akan jatuh di tangan klubnya.

Optimisme diusung oleh M’Baye Niang. Sekalipun timnya belum melakukan gebrakan besar di bursa transfer musim panas ini (masih kalah dibanding Juventus yang sudah merekrut Carlos Tevez dari Manchester City), namun I Rossonerri tetap menjadi tim terkuat untuk musim depan.

“Kami berharap melakukan lebih baik daripada Juventus [musim depan],” buka Niang. Lanjutnya, ” Saya pikir kami lebih baik, tapi mari kita lihat apa yang terjadi. Kami yakin bisa mencapai hal-hal besar.”

Di kesempatan kali ini, Niang tidak lupa mengudarakan ikrar setianya untuk I Rossoneri.

“Saya ingin tinggal di Milan selama mungkin. Saya bekerja untuk musim baru dan saya 100% akan tinggal di Milan. Saya harus melakukan pekerjaan saya, mencetak gol dan tumbuh sebagai pemain besar. Massimiliano Allegri mengatakan aku masih muda dan perlu terus bekerja untuk memperbaiki,” imbuh rekan di lini depan Mario Balotelli itu.

M’Baye Niang lantas menyebut beberapa nama yang menurutnya sangat berjasa selama karirnya di Italia. Ia menyebut nama-nama beken seperti Mario Balotelli, Boateng dan Mexes yang mengajarinya banyak hal.

“Saya bekerja keras karena saya ingin menjadi lebih kuat dari Balotelli. Dia memberi saya banyak nasihat, seperti halnya Kevin-Prince Boateng dan Philippe Mexes,” tutup Niang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda