Scroll to Top

Source Code Akan Dibuatkan Serial Televisinya

By Arya Azhar / Published on Saturday, 17 Sep 2011

Kesuksesan sebuah serial televisi biasanya akan berlanjut dengan diadaptasinya serial tersebut kedalam sebuah film. Tetapi kali ini yang terjadi justru sebaliknya. Sebuah film yang cukup sukses, kemudian diadaptasi kedalam sebuah serial televisi. Film apakah itu?

Ternyata film tersebut adalah Source Code karya Duncan Jones yang beberapa waktu lalu juga sempat tayang di Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal ini menjadi box office saat dirilis dan banyak sekali mendapat pujian karena plotnya yang cerdas.

Kini, kisah ‘seorang yang dikirim kedalam misi untuk memasuki 8 menit ingatan seseorang sebelum meninggal untuk menuntaskan sebuah kasus’ ini akan diangkat kedalam serial televisi oleh CBS.

Seperti yang dikabarkan oleh Hollywood reporter, kabar mengenai serial televisi Source Code ini sudah dinyatakan resmi akan dibuat. Serialnya diproduseri oleh Mark Gordon yang juga merupakan Produser versi filmnya. Gordon juga adalah Produser untuk serial televisi sukses ‘Grey’s Anatomy‘.

Serial ini dikabarkan akan mengambil gaya penceritaan seperti halnya serial sukses C.S.I. Namun kali ini dengan tambahan unsur Sci-Fi.

Belum diketahui siapa yang akan menyutradarai serialnya. Begitupun dengan Aktor yang akan membintanginya kelak. Apakah kira-kira Jake Gyllenhaal juga akan kembali melanjutkan perannya seperti di film dalam serial ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda