Scroll to Top

Sungmin Super Junior Sering Keluar Malam dan Tak Pulang ke Rumah?

By Ika / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Sungmin

Sungmin Super Junior mungkin dikenal sebagai salah satu member dengan karakter yang lucu, lembut, berwajah innocent dan kerap bertingkah kekanakan. Namun di balik semua itu, Sungmin tetaplah seorang pemuda yang mungkin butuh bersenang-senang di luar asrama Suju hingga larut malam bahkan jarang pulang.

Di usianya yang ke-27, member Super Junior ini sudah termasuk pria dewasa, jadi rasanya bukan hal yang aneh apabila ia sering keluar malam. Namun saat Kyuhyun membocorkan hal ini, tetap saja kabar tersebut berhasil membuat banyak penggemarnya merasa terkejut.

“Sungmin jarang sekali pulang ke asrama,” kata Kyuhyun saat ia dan Sungmin hadir sebagai bintang tamu di acara Radio Star beberapa waktu lalu.

Pernyataan Kyuhyun ini rupanya tak bisa dibantah oleh Sungmin, hal ini seolah-olah menandakan bahwa Kyuhyun membeberkan fakta yang sebenarnya.

“Dia (Sungmin) tidak bisa berkata apa-apa saat pembicaraan beralih ke urusan asrama,” ujar MC acara. “Aku jadi penasaran kenapa dia tidak pulang.”

Merasa terpojok, Sungmin pun berusaha menjawab sebisanya.

“Tidak, sebenarnya aku sudah ada di dalam asrama,” katanya.

Walau begitu, jawaban Sungmin tersebut tidak bisa mencegah netizen untuk mulai berspekulasi macam-macam. Sebagian besar menduga bahwa Sungmin pasti berkencan dengan seseorang.

“Ada rumor yang mengatakan kalau Sungmin punya kekasih, jadi mungkin karena itu dia jarang pulang.”

“Itu normal, aku rasa dia pasti punya pacar,” ujar netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda