Scroll to Top

Jalani Latihan Perdana dengan Juventus, Ini Kesan Carlos Tevez

By Naqib Najah / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Carlos Tevez sangat memuji klub barunya, Juventus pasca menjalani sesi latihan perdana. Sebagaimana dlansir Goal International, Tevez mengaku sangat bahagia berada di klub dengan sejarah besar seperti si Nyonya Tua.

Dibanding Manchester City, Juventus memang mempunyai catatan lebih panjang ketimbang rival sekota MU tersebut. Pemain yang didatangkan dengan nilai € 12.000.000 ini ingin bekerja keras untuk meraih perhatian fan The Old Lady. Berikut kesan Tevez pasca menjalani latihan perdananya.

Nah, setelah hari pertama saya latihan, saya menyadari bahwa saya harus bekerja keras daripada di Inggris, tegasnya kepada wartawan.Merasakan gairah dari para penggemar sangatlah penting bagi saya. Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan itu membawa saya menyadari bahwa saya harus bekerja lebih keras daripada di Inggris.

Kepindahan Tevez dari City ke Juventus cukup mengejutkan. Awalnya, ia terlebih dahulu dikaitkan dengan AC Milan. Namun ia menjadi happy ending bagi klub asal Turin tersebut. Di Juve, Tevez langsung disambut dengan nomor punggung 10.

Mengenakan nomor mantan pemain beken Juventus, Alessandro Del Piero, Tevez tidak mau terbebani.

“Itu tidak menjadi bebab bagi saya, tutur pemain Argentina berusia 29 itu. “Hal demikian membuat saya merasa penting atas penghormatan tersebut.”

Lalu apa perbedaan Juventus dengan Manchester City?

Saya kini berada di sebuah klub yang siap bermain untuk memenangkan Scudetto tiga kali berturut-turut, begitu pun, saya ada di sebuah klub yang menyongsong Liga Champions.

Carlos Tevez sebelumnya mengaku menutup mata perihal potensinya masuk ke skuad Argentina Piala Dunia 2014. Alasan di balik pesimisme Tevez di timnas negaranya bisa disimak di sini.


Jalani Latihan Perdana dengan Juventus, Ini Kesan Carlos Tevez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda