Scroll to Top

Chelsea: Jose Mourinho Bukan Jaminan Trofi

By Naqib Najah / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea disambut dengan ribuan ekspektasi. Tidak hanya fan, para pemain pun mengharapkan datangnya gelar juara ke Stamford Bridge. Namun Petr Cech berpendapat, comeback-nya The Happy One bukan jaminan trofi untuk The Blues.

Tidak mau over expetc atas datangnya Mou ke Chelsea, Cech berpikir realistis perihal kompetisi Premier League musim depan. Dengan persiapan matang yang dimiliki klub-klub lain, disinyalir Cech akan menjadi kesulitan besar bagi Chelsea untuk kembali merengkuh gelar juara.

Pergantian manajer yang dilakukan Manchester United serta masuknya beberapa amunisi baru juga akan menambah kekuatan tim lawan. David Moyes dan Manuel Pellegrini yang masing-masing mengemban misi besar dengan klub barunya akan menjadi batu sandungan bagi The Blues.

“Kami ingin melakukan sebaik yang kami bisa dan kami akan bekerja keras untuk mencapai tujuan kami,” bukanya kepada wartawan. “Tapi itu sangat sulit setelah melihat siapa yang akan menjadi kekuatan terbesar sebelum musim dimulai. Semua tim telah berbicara tentang skuad yang besar besar, mereka telah menyimpan pemain yang sama dan ditingkatkan dengan membeli beberapa pemain baru.”

Lanjutnya mengenai poin positif di balik masuknya manajer baru dalam sebuah klub.

“Bahkan jika mereka memiliki manajer baru, mereka telah memiliki pemain yang sama. Mereka akan memiliki motivasi baru di bawah manajer baru, dan tentu akan menyulitkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda