Scroll to Top

Arsene Wenger Tutup Kemungkinan Latih PSG

By Wan Faizal / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Wenger-Gazidis

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan kesetiaannya pada The Gunners. Manajer yang telah menjadi juru taktik Arsenal sejak 1996 itu mengaku telah siap memperbarui kontraknya yang bernilai 7,5 juta pounds per pekan sekaligus menutup kemungkinan melatih Paris Saint-Germain (PSG).

“Saya berkomitmen untuk bertahan lama di Arsenal. Saya sudah berbicara pada Ivan (Ivan Gazidis, Chief Executive Arsenal) tentang hal ini. Saya memang ingin bertahan lama disini, namun jika hal itu terwujud, saya tidak akan memanfaatkannya sebagai tameng jika saya gagal meraih hasil yang bagus,” ucap Wenger.

“Kontrak itu akan diputuskan nanti. Semua masih tergantung seberapa bagus saya melakukan pekerjaan ini. Saya selalu menunjukkan komitmen besar pada klub ini dan saya tidak perlu membuktikannya lagi.”

Pernyataan itu juga diikuti dengan ucapan bahwa Wenger menolak dengan tegas niatan PSG yang ingin membawanya ke Parc des Princes suatu hari nanti.

Les Parisiens saat ini memang telah mendapatkan Laurent Blanc sebagai pengganti Carlo Ancelotti. Namun fakta bahwa Blanc hanya dikontrak semusim memunculkan dugaan bahwa Wenger lah target PSG untuk musim selanjutnya.

“Gosip yang menghubungkan saya dengan PSG memang ada karena saya adalah orang Prancis dan saya kenal pemilik tim tersebut. Tapi hati saya adalah Arsenal. Saya tidak di PSG karena hati saya ada di Arsenal,” tutupnya.

Wenger saat ini sedang menemani anak asuhnya melakukan tur pra-musim di Indonesia. Setelahnya, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Vietnam dan Jepang guna melakoni serangkaian pertandingan uji coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda