Scroll to Top

Ismed Sofyan Yakin dengan Kemampuan Pemain Muda Persija

By Aditya / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Ismed Sofyan

Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) musim ini diperkuat oleh banyak pemain muda. Meskipun demikian, kapten kedua Persija, Ismed Sofyan, yakin dengan kemampuan anak-anak muda yang saat ini menghuni tim Macan Kemayoran. Ismed Sofyan tetap optimis Persija mampu meraih posisi terbaik di ISL 2013 kendati tidak lagi diperkuat banyak pemain jadi.

Selain itu, Ismed Sofyan juga tidak mengkhawatirkan kondisi para pemain muda Persija Jakarta selama bulan Ramadhan kendati mereka juga tetap melaksanakan ibadah puasa. Menurut bek sayap senior ini, para penggawa muda Persija memiliki kondisi fisik yang bagus dan akan segera dapat beradaptasi dengan kondisi di bulan puasa.

“Saya yakin pemain Persija yang kebanyakan pemain muda tidak akan terpengaruh. Karena apa? Karena memang fisik mereka masih sangat bagus. Latihan secara pribadi selama masa jeda kompetisi, juga harus dilakukan. Agar kondisi fisik terus terjaga dengan baik,” ujar Ismed Sofyan di Jakarta belum lama ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Persija, Benny Dollo. Eks pelatih Timnas Indonesia ini telah menginstruksikan kepda pelatih fisik tim untuk memberikan latihan khusus selama bulan puasa agar kondisi fisik pemain selalu terjaga.

“Pelatih fisik memang telah memberikan program latihan yang harus diterapkan para pemain selama libur. Kami ingin pemain terus menjaga kondisi fisik yang ada. Dan tentu juga, selalu menjaga kekompakan bermain,” kata pelatih yang akrab dipanggil Bendol ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda