Scroll to Top

Pamela Anderson Akan Bermain Di Film Layar Lebar Baywatch?

By Arya Azhar / Published on Saturday, 17 Sep 2011

Tentu Anda masih ingat dengan serial televisi yang ngetop tahun 90-an berjudul Baywatch, kan? karena kesuksesannya ini pula serial ini mampu bertahan selama lebih dari 10 tahun masa penayangannya.

Serial tentang penjaga pantai yang sexy ini pertama kali tayang Tahun 1989, dan serialnya kemudian berakhir di Tahun 2001. Serial ini juga sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun RCTI dan memperoleh kesuksesan yang sama.

Saat ini serial ini sedang diadaptasi kedalam versi film layar lebar. Naskahnya sedang dikerjakan oleh Peter Tolan (Rescue Me). Tolan adalah penulis naskah ketiga setelah Jay Sherick, David Ronn, dan Jeremy Gerelick satu per satu memutuskan untuk keluar dari proyek ini.

Tolan mengatakan, naskah yang akan dibuatnya nanti berbeda dengan yang sudah ditulis oleh penulis-penulis sebelumnya. Ia akan membuat film ini bukan berdasarkan kisah serial televisinya. Ia hanya mengambil beberapa bagian penting saja dari serial tersebut untuk filmnya nanti.

Sementara yang banyak dipertanyakan sekarang adalah apakah kira-kira dua bintang utama ‘alumnus’ Baywatch yaitu Pamela Anderson dan David Hasselhof akan kembali di filmnya?

Ternyata karekater mereka memang sudah dimasukan kedalam naskah, tetapi sayangnya belum mendapat kepastian, baik dari Pamela ataupun David apakah mereka bersedia kembali tampil dalam versi filmnya ini.

Melihat karir Pamela Anderson yang semakin meredup akhir-akhir ini, sepertinya perannya dalam film Baywatch ini sebenarnya akan menjadi ajang bagus untuknya ‘comeback’ ke dunia entertainment.

Ya, kita nantikan saja, apakah keseksian tubuh Pamela Anderson masih bisa disaksikan di filmnya nanti.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda