Scroll to Top

Arsenal Penasaran dengan Kuliner & Budaya Indonesia

By Aditya / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Arsenal Batik

Para pemain Arsenal rupanya penasaran dengan kuliner dan budaya Indonesia yang konon sangat unik dan beragam. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh dua pilar The Gunners, Theo Walcott dan Jack Wilshere, saat jumpa pers di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, kemarin. Theo Walcott dan Jack Wilshere ingin mencoba banyak hal selama berada di Indonesia.

“Saya akan melakukan berbagai hal. Mencari pengalaman baru selama berada di sini, salah satunya mencicipi makanan khas di Indonesia,” ujar Theo Walcott.

Begitu pula dengan Jack Wilshere yang merasa penasaran dengan celoteh para pengikutnya di Twitter yang berkicau tentang keanekaragaman budaya di Indonesia.

“Saya rasa merasakan budaya di sini seperti yang dikatakan follower saya di Twitter. Saya senang akhirnya berada di sini,” tutur Jack Wilshere.

Setali tiga uang dengan dua pemain andalannya, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun mengungkapkan kegembiraannya bisa datang ke Indonesia untuk yang pertamakalinya. Apalagi Indonesia terkenal sebagai salah satu basis massa Arsenal terbesar di dunia.

“Kami sangat senang ke Indonesia apalagi kami belum pernah ke sini. Saya tahu Arsenal sangat dicintai di Indonesia. Kami sangat senang bisa membawa para pemain saya dan bisa beraksi di depan penggemar yang kami cintai. Semoga anda semua bisa menikmati dan kami bisa membagi kebahagiaan kepada penggemar,” kata Arsene Wenger.

Di tur ke Indonesia 2013 ini, Arsene Wenger membawa 24 pemain Arsenal, yaitu: Mikel Arteta, Lukasz Fabianski, Kieran Gibbs, Olivier Giroud, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Ignasi Miquel, Ryo Miyaichi, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski, juga Aaron Ramsey.

Kemudian ada Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Wojciech Szczesny, Theo Walcott, Jack Wilshere, Serge Gnabry, Damian Martinez, Kris Olsson, Chuba Akpom, Thomas Eisfeld, Chuks Aneke, dan Gedion Zelalem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda