Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Plants vs. Zombies

Google Play kembali dimutakhirkan dengan aplikasi dan game terbaik pada minggu ini. Dan berikut 10 aplikasi Android terbaik diantaranya yang dibagi dalam dua kategori; gratis dan berbayar.

Di kategori aplikasi gratis, ada kejutan yang tak biasa. Kategori ini tak lagi didominasi oleh aplikasi pesan instan. Berikut list lengkapnya:

  1. WhatsApp Messenger pekan ini masih ada di posisi pertama. Aplikasi pesan instan ini sekarang telah miliki sekitar 250 juta pengguna aktif bulanan. Unduh gratis di sini.
  2. LINE minggu ini ada di posisi kedua. Masih dari aplikasi pesan instan, LINE unggu di sektor emoji dan stiker. Unduh gratis di sini.
  3. KakaoTalk ada di posisi ke-3. Dari peringkat 1 hingga 3 didominasi oleh aplikasi pesan instan. Nah, daftar pekan ini minus WeChat yang tak masuk ranah lima besar. Unduh gratis di sini untuk KakoTalk.
  4. Facebook sendiri masih ada di posisi ke-4. Aplikasi jejaring sosial ini beberapa waktu lalu rilis layanan beta tester bagi pengguna Android. Unduh gratis di sini.
  5. Despicable Me menutup list pekan ini di posisi buncit. Sesuai namanya, game ini hadir khusus menyambut filmnya yang sedang tayang di layar lebar.Unduh gratis di sini.

Sedangkan di aplikasi berbayar, ada satu aplikasi baru yang masuk ke list non gratisan ini. Berikut lima terbaik di antaranya.

  1. Plants vs. Zombie (USD 0,97) masih bertahan di posisi pertama. Setelah sukses di PC, kini game tersebut hadi di Android. Unduh di sini.
  2. Swiftkey Keyboard (USD 4,52) pekan ini ada di posisi kedua. Cocok bagi Anda yang belum terbiasa gunakan keyboard virtual Android. Unduh di sini.
  3. Where’s My Water? (USD 0,99) adalah sebuah game besutan Disney. Di versi berbayarnya ini, Where’s My Water miliki banyak level baru dan tentu saja bebas iklan. Unduh di sini.
  4. iQuran (USD 6,99) cocok bagi Anda yang mencari aplikasi Al-Quran digital. Fiturnya lengkap dan tersedia di pelbagai bahasa plus terjemahannya. Unduh di sini.
  5. Poweramp Full Version Unlocker (USD 3,99) adalah bukan sebuah aplikasi namun hanya untuk membuka (key) aplikasi trial jadi full. Sedangkan Poweramp sendiri adalah aplikasi pemutar media. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda