Scroll to Top

B-Day Chair: Kursi Ini Beri Pelukan Tiap dapat Ucapan Ultah di FB

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 13 Jul 2013

B-Day Chair

Berpelukan adalah hal lumrah yang dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Terlebih saat hari ulang tahun, aksi penuh kasih sayang ini kerap dilakukan ke sosok yang dikasihi. Nah, B-Day Chair, hadirkan sensasi pelukan ke pengguna yang sedang berulang tahun lewat sebuah kursi. Jika ada ucapan ultah via FB, maka kursi B-Day Chair akan memeluk si penerima greeting tersebut.

Secara sederhana B-Day Chair adalah sebuah kursi yang didesain sedemikian rupa sehingga terhubung ke akun Facebook. Tiap kali ada ucapan selamat ulang tahun yang masuk, maka B-Day Chair akan otomatis mendeteksinya.

Dalam sebuah video yang dinukil dari Mashable tunjukkan, jika B-Day Chair bisa hadirkan pelukan real laiknya pelukan yang diberikan dari person to person. Ini bisa dikatakan lewat B-Day Chair pengguna akan lebih ‘puas’ dengan ucapan yang ada tidak hanya sekadar teks di FB.

B-Day Chair sendiri dikembangkan oleh Outback Steakhouse dan Lew’Lara/TBWA, sebuah agen iklan Brasil. Tak sekadar berwujud kursi, dua lengan mekanik tersemat di kanan dan kiri untuk berikan sensasi pelukan.

Sementara itu sebuah tablet disiapkan sebagai alat pendeteksian permintaan pelukan. Sedangkan mereka yang berulang tahun, wajib duduk di kursi B-Day Chair untuk rasakan pelukan yang ada.

Penasaran dengan kursi pelukan ulang tahun B-Day Chair, simak dalam video singkat di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda