Scroll to Top

Socialba: Ekstensi Sinkronisasi Media Sosial Sekali Klik

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Socialba

Socialba adalah sebuah ekstensi peramban yang hadir di Firefox, Chrome, Internet Explore, serta Safari, yang berfungsi sebagai tool media sosial sinkronisasi. Dengan Socialba, Anda bisa akses dan update status di semua social media yang dimiliki.

Misalkan saja Anda miliki banyak akun media sosial. Mulai Facebook, Twitter, Google Plus, Plurk, dan masih banyak lagi. Ribet bukan jika harus mengatur status yang akan di-publish jika secara manual satu demi satu?

Nah hadirlah Socialba. Dengan ekstensi atau add ons ini pengguna bisa dengan mudah berbagi status ke banyak media sosial sekaligus hanya dengan sekali klik saja. Ekstensi ini mendukung jejaring sosial macam Google+, Facebook, Twitter, VKontakte(VK.com), Plurk, Weibo, T.QQ.com, renren.com, kaixin001.com, qzone.qq.com, dan masih banyak lagi.

Karena sifatnya sebagai ekstensi, maka Socialba akan tertanam di situs terpilih yang bisa diposisikan sebagai dashboard. Perhatikan gambar di bawah ini.

Socialba

Selain itu, Socialba juga mendukung multi-accounts atau banyak akun sekaligus. Sehingga Anda semakin tak repot dalam mengatur pelbagai akun-akun media sosial yang dimiliki. Sejatinya, tool media sosial macam Socialba cukup ramai diluar ekstensi sebut saja ada HootSuite atau Bit.ly.

HootSuite juga hadir dalam wujud ekstensi selain situs web. Namun, tool media sosial populer ini penuh keterbatasan dalam fitur. Anda harus membayar untuk peroleh akses full. Sebut saja soal multi-account. Sedangkan Bit.ly hadir si situs dan di ekstensi peramban.

Untuk mencoba ekstensi Socialba, sila ikuti tautan berikut dan unduh sesuai peramban yang Anda gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda