Scroll to Top

Bomber Persib Sergio van Dijk Jaga Persaingan dengan Boaz Solossa

By Aditya / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Sergio van Dijk Boaz Timnas Indonesia

Perjuangan Persib Bandung untuk mengejar perolehan poin Persipura Jayapura di Indonesia Super League (ISL) 2013 memang cukup sulit. Namun, bomber Persib, Sergio van Dijk, masih menjaga asa untuk bersaing dengan kapten tim Mutiara Hitam dalam urusan mencetak gol. Sergio van Dijk dan Boaz Solossa memang menjadi pencetak gol terbanyak di ISL sejauh ini.

Sergio van Dijk sendiri sering menyatakan bahwa gelar top skor ISL 2013 tidak menjadi prioritas baginya. Yang terpenting untuk penyerang naturalisasi ini adalah bisa membawa Persib meraih posisi terbaik di akhir kompetisi nanti.

Namun, jika ada peluang untuk merebut gelar pencetak gol terbanyak, maka Sergio van Dijk pun tidak akan menyia-nyiakannya meskipun prioritas utama tetap untuk kepentingan tim.

“Sebetulnya itu tidak terlalu penting, tapi saya tetap akan berusaha meraihnya. Saat ini, saya masih lebih mengutamakan kepentingan tim dulu,” ujar Sergio van Dijk belum lama ini.

”Soal apakah saya bisa menjadi top skor, itu akan kita lihat dalam setiap pertandingan sampai akhir musim nanti,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Sergio van Dijk masih berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak ISL dengan torehan 19 gol. Sedangkan Boaz Solossa tetap mantap di puncak dengan raihan 23 gol.

Dua striker tersubur di tanah air ini juga menjadi pilihan utama di skuat Timnas Indonesia senior asuhan Jacksen F. Tiago. Oleh karena itu, patut dinanti apakah keganasan Boaz Solossa dan Sergio van Dijk akan terlihat saat mereka berseragam Garuda, utamanya di laga melawan Arsenal pada Minggu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda