Scroll to Top

Radja & Ian Kasela Luncurkan Lagu Religi Bareng

By Aditya / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Radja 2013

Lama tak terdengar kabarnya, band Radja akhirnya muncul juga di bulan Ramadhan kali ini. Radja meluncurkan lagu religi terbarunya. Tak hanya itu, sang vokalis, Ian Kasela, juga merilis single sejenis untuk proyek pribadinya dalam waktu yang hampir berbarengan.

“Alhamdulillah kalau single religi saya sendiri sudah keluar. Kalau yang sama Radja juga sudah keluar,” ujar Ian Kasela di Jakarta, kemarin.

Lagu religi terbaru Radja berjudul Bismillah, sedangkan single rohani milik Ian Kasela bertajuk 1000 Bulan yang dibawakan bersama Tata Janeta. Kedua lagu ini sudah dirilis sejak awal puasa yang lalu.

Menurut Ian Kasela, Radja tidak ingin terlalu aktif manggung di bulan Ramadhan tahun ini. Ian Kasela dan kawan-kawan ingin menghabiskan lebih banyak waktu di bulan suci bersama keluarga mereka masing-masing.

“Kalau boleh jujur, Ramadan ini ingin kumpul bareng keluarga. Tetapi kan ada rezeki enggak boleh ditolak. Kita juga bilang sama manajemen enggak. memburu tapi kalau ada silahkan,” kata Ian Kasela.

Radja sendiri pernah mengeluarkan album religi pada tahun 2006 dengan tajuk 1000 Bulan. Di album tersebut, terhimpun 8 lagu yang khusus dibuat untuk menyambut bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, seperti Mudik, Malam 1000 Bulan, Sahur, Salam Lebaran, Taubat, dan Manusia Biasa.

Sempat melejit beberapa tahun lalu kendati kerap dicap sebagai band kampungan, populeritas Radja mulai menurun saat ditinggalkan oleh dua personelnya, yakni Indra (bass) dan Seno (drum). Saat ini, Radja diawaki oleh Ian Kasela (vokal) dan Moldy (gitar) ditambah tiga personel baru yakni Aldi (keyboard), Ojie (bass), dan Vidin (drum).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda