Scroll to Top

300: Rise Of An Empire Luncurkan Poster Keren Terbaru

By Rin / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Film epik 300: Rise of an Empire meluncurkan poster keren terbaru berupa gambar close up prajurit abadi yang mengenakan topeng . Raut topeng yang garang dengan guratan bekas luka dan tetesan hujan membuat poster prajurit dari pasukan Xerxes ini terlihat dramatis.

Poster tersebut bertuliskan “Fear Us” (takutlah pada kami), pesan kematian pasukan Xerxes kepada para prajurit Spartan. Anda dapat menangkap kesan gelap, dingin  dan kerasnya pertempuran dari poster terbaru film yang disutradarai oleh Noam Murro ini.

Tidak seperti film sebelumnya, 300 yang terkesan maskulin karena didominasi laki-laki, film keduanya ini menonjolkan peran wanita dengan porsi yang lebih banyak.

Suara Ratu Gorgo (Lena Geadey) menjadi narator dalam film ini. Ratu Gorgo adalah janda dari Leonidas (Gerald Butler) yang telah mati pada film pertama. Tokoh wanita lainnya adalah Artemisia (Eva Green), pemimpin pasukan laut yang terkenal kuat dan sangat kejam.

300: Rise of an Empire berfokus pada pertempuran Artamesium. Themistocles  (Sullivan Stapleton) berhasil menyatukan seluruh Yunani untuk menjatuhkan kekuasaan Raja Persia, Xerxes (Rodrigo Santoro).

Namun, Xerxes sulit dikalahkan karena bekerja sama dengan Jenderal Artamesia yang memimpin pasukan angkatan laut yang sangat kuat. Film ini sedikit flash back ke cerita masa lalu Xerxes ketika mendaulat dirinya sebagai Tuhan.

Zack Snyder yang dulu menjadi sutradara dalam film 300, kini tidak kembali mengarahkan film 300: Rise of an Empire. Namun, ia menjadi produser sekaligus penulis naskah film ini.

Warner Bros akan merilis 300: Rise of an Empire pada 7 Maret 2014 mendatang. Anda dapat menyaksikan poster terbaru dan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda