Scroll to Top

Coleen Rooney, dari Gadis Biasa Menjadi WAGs Ternama

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 17 Sep 2011

Bertemu pada masa remaja, menikah dengan bahagia, dan kini mencapai kesuksesan bersama. Betapa indahnya kehidupan Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin. Sang suami kini menjadi bomber tertajam di Premier League dan sang istri menikmati kehidupan sebagai kolumnis media.

Coleen Mary Loughlin lahir pada 3 April 1986 di Liverpool. Ia membuktikan bahwa Liverpool memang salah satu “pemroduksi” gadis-gadis cantik. Perempuan yang dari wajah dan sikapnya terlihat sangat rumahan ini sangat “laku” sebagai salah satu trend setter paling berpengaruh di Britania Raya (dan pastinya karena ia istri seorang Wayne Rooney).

Masalah kesetiaan, barangkali memang perempuan Inggris tahan banting. Tidak Coleen Rooney, tidak Cheryl Cole, kedua pesohor ini tetap bersetia kepada suami meskipun Wayne Rooney dan Ashley Cole terbukti berselingkuh. Rooney beberapa kali kedapatan berhubungan dengan pekerja seks komersial dan Coleen tetap bertahan di sisinya hingga saat ini.

Coleen Rooney sempat menjadi kolumnis di majalah Closer. Namun, kemudian ia beralih ke majalah OK! dengan bayaran empat kali lipat. Seperti yang sudah dijelaskan, tampaknya ia ditakdirkan menjadi penyihir para wanita Britania Raya sehingga tips, curahan hati, dan obrolan Coleen tentang kehidupan sehari-hari, style berpakaian, dan sebagainya, selalu dijadikan bahan sorotan.

Coleen dan Rooney menikah pada 12 Juni 2008. Lalu, November 2009 lalu, seorang bayi lelaki bernama Kai Wayne Rooney lahir. Baru-baru ini, dalam foto yang dipamerkan Rooney, lebih suka memakai seragam Everton daripada seragam Manchester United.

Berikut ini foto-foto Coleen Rooney atau Coolen McLoughlin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda