Scroll to Top

Resmi Milik Napoli, Jose Callejon Masih Susah Lupakan Real Madrid

By Naqib Najah / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Jose Callejon telah resmi menjadi milik Napoli awal pekan kemarin. Sekalipun sudah berada di Italia, masa delapan tahunnya bersama Real Madrid masih susah ia lupakan. Dalam kesempatannya kali ini, ia berbicara banyak mengenai Madrid, fan, dan juga media Spanyol.

Gerak aktif telah dilakukan Napoli sepanjang bursa transfer musim panas ini. Sejak kedatangan Rafael Benitez, klub asal Naples ini memang bergerak aktif di bursa transfer. Callejon menjadi salah satu objek sasaran Napoli. Pemain berusia 26 tahun datang ke Napoli setelah kesepakatan senilai 10 juta euro.

Beberapa hari menginjakkan kaki di Italia, Callejon belum bisa melupakan mantan klubnya. Ia pun berterima kasih kepada Real Madrid, fan, dan juga media Spanyol secara umum. Berikut ucapan panjang Callejon selepas kepergiannya ke Napoli.

“Saya ingin mengirim pesan ini kepada semua orang yang mendukung atau terlibat di Real Madrid,” buka Callejon.

Ada sediki yang unik pada kalimat lanjutan Callejon. Ia tidak mau mengatakan kalimatnya ini sebagai ucapan selamat tinggal, melainkan sebuah sapaan di mana ia berharap akan berbaju Real Madrid lagi suatu saat nanti.

“Ini bukan pesan selamat tinggal, tapi salah satu terima kasih dan sampai kita bertemu lagi. Saya berterima kasih kepada Real Madrid untuk segala sesuatu yang berarti dan akan selalu berarti bagi saya, karena telah membantu saya sebagai olahragawan dan sebagai pribadi. Saya berterima kasih kepada klub indah ini dan pendukungnya atas pengertian, dukungan dan kasih sayang yang telah mereka berikan kepada saya.”

Lanjut kalimat Callejon untuk media Spanyol:

“Saya berterima kasih kepada media atas pengertian dan rasa menghormati mereka. Saya ingin berterima kasih secara khusus kepada semua orang yang bekerja untuk Real Madrid, dari presiden, staf dan pelatih serta semua orang yang bekerja di belakang layar, yang publik tidak tahu, tapi yang selalu ada bagi saya. Saya telah menghabiskan delapan tahun tak terlupakan dalam hidup saya di sini.”

Pungkas Callejon, “Untuk semua ini, saya katakan sekali lagi, terima kasih banyak.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda