Scroll to Top

Jangan Keluarkan Chelsea Dari Perburuan Gelar Liga Inggris!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Chelsea

Manchester City, Manchester United, dan Arsenal tak boleh menganggap remeh pasukan Chelsea musim depan dalam persaingan gelar juara Liga Inggris. Begitulah yang diutarakan oleh legenda MU, Gary Neville. Bagi Neville, faktor Jose Mourinho akan membuat Chelsea terlihat berbeda musim depan.

Dahaga gelar Liga Inggris memang coba diakhiri oleh Roman Abramovich dengan kembali memanggil Mou ke Stamford Bridge. Kedatangan Mou disusul oleh para pemain baru seperti Andre Schurrle, Marco van Ginkel, dan Mark Schwarzer.

“Kamu jelas tak ingin tertinggal jauh dari timnya Mourinho karena mereka akan bisa mengatasi tekanan yang ada. Ketika ia datang pertama kali ke Inggris pada 2004-2005, kami sudah menghadapi Jose di pekan pertama,” ucap Neville mengingat laga yang dimenangi Chelsea 1-0 itu.

“Sebelumnya kami sudah pernah melawan timnya saat ia melatih Porto. Ia juga sudah membuat namanya besar. Di musim pertamanya di Inggris, Jose sudah melakukan pekerjaan brilian.”

Kehadiran Mou dirasa akan membawa Chelsea semakin berkembang dalam hal meraih trofi. Dua musim lalu The Blues sukses menggapai trofi Liga Champions yang dilanjutkan trofi UEFA Europa League musim lalu.

“Mereka memenangi Liga Champions dua musim lalu, dan mendapatkan trofi lagi musim lalu, serta mengakhiri liga di tempat yang bagus. Mereka akan menjadi ancaman serius.”

Skuad Chelsea sendiri saat ini sedang berlatih di Thailand dalam tur pra-musim mereka. Rabu depan, pasukan Mou akan melakoni laga persahabatan lawan Singha All-Stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda