Scroll to Top

Persib: Asri Akbar Tetap Berlatih Di Bulan Puasa

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 14 Jul 2013

Meski pun menghadapi bulan puasa, namun para punggawa Persib tetap melakukan latihan untuk menjaga kebugaran. Tidak terkecuali salah satu gelandang Maung Bandung, Asri Akbar.

Ketika dimintai komentarnya, Asri Akbar tetap giat menjalani latihan sembari menjalani ibadah puasa.

Asri menganggap jika menjaga kondisi tubuh merupakan kewajiban bagi setiap pemain. Dengan melakukan latihan, kondisi fisik Asri akan tetap fit ketika kembali berlaga membela Maung Bandung.

“Tetap menjaga kondisi meskipun sekarang kita berpuasa. Itu sangat penting buat saya, agar saat nanti kembali bersama tim” ungkap Asri Akbar.

Namun pemain yang kini penampilannya semakin mendapatkan porsi lebih oleh Djajang Nurdjaman ini, mengaku latihan yang dilakukan tidak terlalu berat karena yang terpenting adalah terjaganya stamina.

“Tidak terlalu berat” tambahnya.

Berlatih di bulan puasa memang berbeda dari hari-hari biasa. Seperti awal puasa, Asri lebih memilih melakukan sesi latihan ringan.

“Intinya harus adaptasi dahulu. Seperti yang saya lakukan bermain tali skipping, joging dan lari-lari. Mungkin nanti setelah adaptasi, bisa menambah porsi latihannya” tegas Asri Akbar.

PT. Liga Indonesia selaku penyelenggara Liga, memastikan jika Indonesian Super League (ISL) tetap bergulir selama Ramadhan. Laga bakal digelar secara efektif dalam 20 hari di bulan Ramadhan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda