Scroll to Top

Banyak Dipanggil Timnas Indonesia, Latihan Arema Sepi!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 14 Jul 2013

iwan budianto arema

Latihan perdana Arema Malang yang berlaga di Indonesian Super League, Kamis 11 Juli 2013 tidak semeriah biasanya. Hal tersebut dikarenakan banyaknya pemain-pemain Singo Edan yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Bertempat di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Arema menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan.

Namun kondisi berbeda terjadi setelah latihan yang dimulai pada pukul 15.45 WIB tersebut, hanya diikuti oleh 16 pemain saja.

Seperti yang dketahui jika tiga pemain yaitu Kurnia Meiga, Victor Igbonefo dan Hasyim Kipuw dipanggil Jacksen F Thiago di skuad Indonesia Dream Team yang tengah bersiap jelang lawan Arsenal.

Begitu pula Dendi Santoso, Sunarto, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah dan Dedi Kusnandar yang harus membela Timnas U-23 menghadapi tuan rumah Singapura.

Hanya saja latihan tetap berjalan dan dipimpin para asisten pelatih, Joko Susilo. Pelatih kepala Arema, Rahmad Darmawan juga tak hadir karena bertugas memimpin Timnas U-23 di Singapura.

Selain para punggawa yang gabung timnas senior dan U-23, ada empat pemain lagi yang absen dari latihan. Mereka adalah Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Christian Gonzales dan Ahmad Kurniawan.

“Mereka dapat masalah dalam penerbangan. Jadwal pesawat mereka delay sehingga harus menunggu hingga sore sehingga harus absen” ungkap Joko Susilo.

Sementara itu tak tercantumnya dalam daftar 24 pemain untuk melawan Arsenal, Greg Nwokolo mengaku ikhlas dan tak mempermasalahkannya.

“Katanya daftar pemain yang dipanggil lawan Arsenal sudah dikirim saat aku masih cedera, jadi aku tidak masuk” ungkap Greg.

“Sekarang aku prioritaskan Arema. Di pertandingan terakhir saya belum fit benar, jadi saya belum siap untuk laga internasional” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda