Scroll to Top

Hadapi Sriwijaya FC, PSPS Tak Mau Jadi Lumbung Gol!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 14 Jul 2013

Menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan pertandingan Indonesian Super League (ISL) Senin (22/7/2013), PSPS bertekad tak mau menjadi lumbung gol. Seperti yang diketahui jika PSPS memang tercatat menjadi tim yang paling banyak kemasukan gol di ISL musim ini.

Ketika dimintai komentarnya dalam melakoni laga menghadapi Laskar Wong Kito, gelandang PSPS April Hadi coba memberikan pendapat.

“Saya minta rekan-rekan harus mewaspadai Sriwijaya FC, mereka tim kuat juga” ungkap April Hadi.

Selain itu April juga meminta rekan-rekannya tetap berlatih di saat jadwal latihan tim belum jelas.

Berlatih secara sendiri-sendiri atau dengan rekan lainnya dilakukan agar tetap menjaga stamina tubuh.

Walau menjalani puasa, April mengungkapkan jika pemain harus tetap latihan. Bila tidak, saat pertandingan nanti bisa – bisa stamina pemain akan jatuh.

“Latihan sendiri-sendiri saja, bisa di rumah atau di lapangan futsal bersama rekan-rekan lainnya” pungkas April.

Masalah stamina ini memang kerap menjadi momok atas berbagai kekalahan yang diterima PSPS Pekanbaru.

Terutama saat dibantai Persib 4-0 dan Arema 7-1, kala itu stamina menjadi faktor utama yang harus diperbaiki pelatih PSPS.

Mewaspadai permaian anak asuh Kas Hartadi memang harus dilakukan, terlebih bila melihat posisi kedua tim di klasemen sementara saat ini yang berjarak jauh.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, PSPS memang kerap kalah dengan skor telak. Tak ayal hal ini membuat sebutan PSPS merupakan lumbung gol lawan.

Sementara itu bertandang ke Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Ponaryo Astaman Cs diperkirakan akan tampil lebih agresif.

Hal itu dikarenakan tim kebanggaan masyarakat Palembang itu berambisi untuk terus memperebutkan posisi runner up di klasemen ISL hingga akhir musim.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda