Scroll to Top

Melly Goeslaw Jadi Perancang Baju Muslim dan Jualan Kaftan

By Ika / Published on Sunday, 14 Jul 2013

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw identik dengan kepiawaiannya dalam menciptakan lagu-lagu berkualitas, namun rupanya musisi yang satu ini banting setir menjadi seorang desainer baju-baju muslim.

Merancang dan membuat baju sendiri sebenarnya sudah lama dilakoni Melly. Pengisi soundtrack Eiffel I’m in Love tersebut kerap membuat baju untuk dipakainya sendiri, baik baju sehari-hari maupun kostum show.

Tapi, rupanya pakaian Melly Goeslaw diminati oleh banyak orang sehingga lambat laun ia pun kebanjiran orderan. Ibu 2 anak ini kemudian lebih terfokus pada busana muslim, khususnya kaftan, karena ia menyukai jenis pakaian tersebut.

“Kaftan salah satu busana muslim yang mudah dibuat. Jualannya juga gampang dan saya suka busana muslim jenis ini,” ujarnya. “Satu lembar kain untuk satu kaftan. Hasilnya, tidak ada kaftan yang warna dan motifnya sama.”

Melly lantas terjun langsung untuk masalah penjualan. Ia sempat mengikuti pameran busana muslim dan berjualan pakaian di sana. Sontak saja kehadiran Melly sebagai pedagang baju membuat banyak pengunjung terkejut. Tapi bagi Melly, selama kegiatannya positif, ia akan melakukan apa saja untuk mengisi waktu luang.

Saat ini bisnis kaftan Melly masih terus berkembang. Sembari mengakui bahwa dirinya masih belajar dalam merancang busana, Melly tetap berharap bisnisnya akan sukses di kemudian hari.

“Bisnis yang saya bangun 4 tahun lalu ini masih tahap belajar. Saya masih terus belajar merancang busana muslim yang berkualitas dan diterima masyarakat,” ungkapnya. “Mudah-mudahan dari sini, kaftan rancangan saya akan berkembang menjadi salah satu busana muslim terbesar di Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda