Scroll to Top

Penginapan Ini Unik, Bentuknya Mirip Bola Mata

By C Novita / Published on Sunday, 14 Jul 2013

penginapan

Dalam hutan hujan Vancouver, Kanada, terdapat beberapa buah benda bulat menggantung di pepohonan. Sekilas benda-benda ini mirip dengan bola mata sebab sebuah pupil kaca terletak di tengahnya.

Namun jangan salah, bola mata raksasa di atas pohon itu ternyata adalah penginapan yang bernama Free Spirit Spheres. Letaknya di Home Lake Road, Quallicum Beach, Kanada.

Sebagai penginapan, tentu pengunjung boleh tidur dan menginap di dalamnya. Ya, bola mata raksasa itu ternyata memiliki desain bagian dalam yang sangat elegan.

penginapan

Lengkap dengan tempat tidur yang nyaman, furnitur berkelas, serta pemandangan hutan yang sangat indah disaksikan dari atas pohon. Anda bisa berkhayal menjadi Tarzan bila menginap di sana.

Uniknya, pupil mata yang terlihat dari luar ternyata adalah sebuah jendela tempat pengunjung menikmati pemandangan suasana hutan. Jika sedang musim semi, pasti sangat indah melihat bunga-bunga dan pucuk tumbuhan mulai bermunculan.

penginapan

Sayang, Anda yang belum berusia 16 tahun tak boleh menginap di penginapan ini. Alasannya tentu masalah keamanan, sebab untuk mencapai bola mata yang bergantung ini, Anda harus menaiki tangga kayu yang diikat dengan tali. Pasti riskan bila dilakukan oleh anak kecil.

Tarif menginap di penginapan ini cukup mahal, yaitu US$ 145 atau Rp. 1,4 juta per malam untuk satu orang. Bila berdua, harga berubah menjadi Rp. 1,6 juta per malam.

Tertarik menginap di penginapan bola mata ini?

 

Sumber: Free Spirit Spheres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda