Scroll to Top

Banyak Pemain PSM Makassar Ikut Tarkam Tanpa Izin!

By Aditya / Published on Sunday, 14 Jul 2013

psm makassar

Selama bulan puasa, banyak pemain PSM Makassar yang mengikuti turnamen tahunan antar kampung (tarkam) bertajuk Liga Ramadhan. Sayangnya, menurut manajemen PSM Makassar, para pemain yang ikut tarkam tersebut tidak minta izin terlebih dulu kepada pihak klub, padahal status mereka adalah pemain profesional yang masih terikat kontrak.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, mengatakan, sebenarnya pihak klub tidak melarang para pemain tim Juku Eja ikut Liga Ramadhan untuk mengisi waktu liburan dan menjaga kondisi. Namun, lanjutnya, alangkah lebih baik jika mereka mohon izin terlebih dulu kepada pihak manajemen.

“Manajemen tidak melarang mereka meramaikan Liga Ramadan, asalnya diketahui CEO PT PSM, Pak Rully Habibie, karena mereka adalah pemain profesional dan mereka masih terikat kontrak,” ujar Andi Widya Syadzwina di Makassar belum lama ini.

Andi Widya Syadzwina pun berharap agar para pemain PSM Makassar yang ikut tarkam dapat menjaga diri baik-baik supaya tidak cidera dan berdampak bisa merugikan tim di putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) nanti.

Adapun beberapa pemain PSM Makassar yang mengikuti Liga Ramadhan antara lain Syamsul Chaeruddin, Kurniawan Karman, Satrio Syam, Fadly Manna, Suwandi Sofyan, Qifly Tamarah, Hendra wijaya, dan lainnya.

Selain itu, pemain asal Makassar lainnya, atau eks pemain PSM Makassar, juga turut serta dalam ajang ini seperti Ilija Spasojevic dan Rahmat Latief yang bermain untuk Mitra Kukar di Indonesia Super League (ISL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda