Scroll to Top

HTC Butterfly S Dual SIM: Bocoran Muncul di Internet

By Ditya / Published on Sunday, 14 Jul 2013
HTC Butterfly S Dual SIM
HTC Butterfly S Dual SIM

Setelah sukses meluncurkan smartphone HTC Butterfly S beberapa waktu lalu, produsen smartphone papan atas asal Taiwan ini dikabarkan akan segera menghadirkan smartphone HTC Butterfly S varian dual SIM atau SIM ganda dalam waktu dekat. Sebuah foto yang diduga kuat adalah HTC Butterfly S dual SIM telah beredar di internet.

Fitur dual SIM kini tak lagi identik sebagai fitur ponsel lokal atau ponsel besutan China karena kini mulai banyak produsen smartphone kelas atas yang menyematkan fitur dual SIM pada produk unggulannya. Tak terkecuali HTC, pembesut teknologi Ultrapixel ini juga akan menghadirkan smartphone HTC Butterfly S varian dual SIM.

Selain fitur dual SIM, spesifikasi smartphone Butterfly S dual SIM ini sama dengan Butterfly S varian single SIM, yakni  yakni layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Super LCD3 dengan kerapatan layar mencapai 440 piksel per inci. Layar HTC Butterfly S dual SIM juga telah dilindungi lapisan anti-gores.

Seperti HTC One, smartphone HTC Butterfly S dual SIM ini juga dibekali kamera Ultrapixel 4 megapiksel pada bagian belakang dan dilengkapi dengan fitur HTC Zoe. Sedangkan kamera depan, HTC Butterfly S ini mengusung resolusi 2,1 megapiksel.

HTC Butterfly S dual SIM ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600, sama dengan yang digunakan oleh Butterfly S. Qualcomm Snapdragon 600 ini mengusung prosesor quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,9GHz yang dipadukan dengan pengoloah grafis dari Adreno 320 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB. Bandingkan dengan HTC One yang mengusung chipset yang sama, tetapi prosesornya berkecepatan 1,7GHz.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (13/07/2013), HTC Butterfly S dual SIM ini mengusung dimensi 144.5 x 70.5 x 10.9mm dengan berat 159 gram dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Sayangnya tak diketahui kapan smartphone ini dirilis ke pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda