Scroll to Top

BlackBerry A10: Casing Belakang & Video Terbaru Beredar di Internet

By Ditya / Published on Sunday, 14 Jul 2013
Casing Belakang BlackBerry A10 Aristo
Casing Belakang BlackBerry A10 Aristo

Setelah beberapa waktu lalu muncul foto bagian depan dari BlackBerry A10 Aristo, baru-baru ini muncul foto casing belakang dan video terbaru dari smartphone flagship tersebut. Seperti yang kita ketahui, smartphone BlackBerry A10 ini digadang-gadangkan sebagai smartphone BlackBerry paling gahar saat ini.

Jika pada foto bagian depan, BlackBerry A10 terlihat amat mirip dengan BlackBerry Z10, tetapi dengan ukuran yang lebih besar. Kini foto casing belakang dari BlackBerry A10 ini menunjukkan desain yang tak berbeda jauh dengan pendahulunya, BlackBerry Z10.

Smartphone BlackBerry A10 ini juga muncul di sebuah video yang beredar di internet. Video tersebut menampilkan smartphone BlackBerry A10  lengkap dengan menu-menu yang ada di dalam smartphone tersebut. Sekilas, tak ada yang istimewa dari smartphone yang dikatakan oleh CEO Thorsten Heins sebagai BB paling powerfull yang pernah ada.

BlackBerry A10 casing

Kabarnya, BlackBerry A10 ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED. Hal ini cukup mengecewakan mengingat sebagian besar smartphone Android kelas atas telah mengusung layar dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Sektor dapur pacu, tampaknya BlackBerry A10 ini masih ditenagai oleh prosesordual-core dengan dukungan RAM 2GB dan bukan quad-core seperti yang kita harapkan. Berdasarkan informasi yang beredar, BlackBerry sampai saat ini belum dapat mengoptimalkan sistem operasi BlackBerry 10 untuk prosesor quad-core dan mengalami masalah pada konsumsi baterai.

Jika memang BlackBerry A10 hanya bertenaga prosesor dual-core, tampaknya akan sulit bersaing dengan smartphone flagship Android yang rata-rata mengusung prosesor quad-core yang cukup gahar, sebut saja HTC One, HTC Butterfly S, Galaxy S4, dan Xperia Z.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (13/07/2013), belum diketahui kapan BlackBerry A10 ini meluncur ke pasar. Penasaran? Simak video BlackBerry A10 berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=gWoDJEUGwbg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda