Scroll to Top

Sony Siapkan Xperia Honami Mini untuk Saingi Apple iPhone?

By Ditya / Published on Sunday, 14 Jul 2013
Sony Xperia Honami Mini
Sony Xperia Honami Mini?

Sony dikabarkan tak hanya menyiapkan smartphone monster Xperia i1 Honami yang memiliki fitur dan spesifikasi gahar, tetapi juga menyiapkan smartphone Xperia Honami Mini untuk menjegal Apple iPhone, Samsung Galaxy S4 Mini, dan HTC One Mini. Kehadiran smartphone Xperia Honami Mini akan menjadi lawan yang sangat tangguh bagi para pesaingnya.

Smartphone Sony Xperia Honami Mini ini kemungkinan akan mengusung ukuran layar yang tak jauh dari ukuran layar Apple iPhone, yakni 4 inci hingga 4,3 inci. Resolusi layar smartphone Xperia Honami Mini ini masih belum diketahui,tetapi kemungkinan akan mengusung resolusi HD 720p atau HD 1080p.

Sektor dapur pacu, kabarnya Xperia Honami Mini ini mengusung spesifikasi yang tak beda jauh dari Xperia Honami, yakni ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor Krait 400 quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 330.

Jika memang benar Xperia Honami Mini ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800, maka smartphone Xperia Honami Mini akan menjadi yang paling powerfull dibandingkan para pesaingnya yang semuanya masih bersenjatakan prosesor dual-core.

Sony Xperia Honami Mini ini diperkirakan akan mampu menggempur pasar jika dibanderol dengan harga yang kompetitif. Seperti yang kita ketahui, Samsung dengan Galaxy S4 Mini dianggap terlalu percaya diri dengan menjualnya dengan harga yang terlalu mahal. Sony diharapkan belajar hal ini.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (13/07/2013), sampai saat ini belum diketahui spesifikasi Xperia Honami Mini lebih detail, seperti kamera, sistem operasi, dan spesifikasi teknis lainnya.

Sony sampai saat ini juga enggan memberikan tanggapan terkait kabar kehadiran smartphone Xperia Honami Mini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda