Scroll to Top

LPC-700F, Komputer Mini Tanpa Kipas Bertenaga Core i7

By Ditya / Published on Sunday, 14 Jul 2013
LPC-700F
LPC-700F

Tren komputer mini bertenaga besar tampaknya kian meningkat. Baru-baru ini Staelth.com memperkenalkan komputer mini yang mampu bekerja tanpa kipas dan memiliki kinerja tinggi berkat prosesor Intel Core i7 yang diusungnya, yakni LPC-700F. Komputer mini LPC-700F ini akan menjadi salah satu komputer mini tanpa kipas tercepat saat ini.

Sektor dapur pacu, komputer mini LPC-700F ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel Core i7-3610QE quad-core yang memiliki kinerja yang cukup tinggi yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB DDR dan didukung oleh grafis dari Intel HD Graphics.

Sektor ruang penyimpanan, komputer mini LPC-700F ini mengandalkan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB. Sektor konektivitas, komputer mini LPC-700F ini cukup lengkap dengan dibekali empat port USB 3.0, dua port Gigabit Ethernet, HDMI, DVI, port VGA, dan enam port COM. LPC-700F ini menggunakan power supply eksternal.

“Kami baru merilis Stealth Model: LPC-700F adalah yang paling kuat dan berteknologi maju tanpa kipas, kami telah memperkenalkan mesin berfitur lengkap kami dibangun pada PCI atau slot kartu ekspansi PCIe untuk aplikasi yang membutuhkan kemampuan ekspansi tambahan.”

“Stealth LPC-700F adalah komputer kecil yang kuat yang beroperasi tanpa kipas pendingin yang berisik yang bisa menarik kotoran dan debu berpotensi menyebabkan bencana kegagalan komputer tanpa kipas,” kata Ed Boutilier, CEO dari Stealth.com Inc.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (12/07/2013), komputer mini LPC-700F besutan Stealth.com ini dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni US $1.995 atau sekitar Rp 19 jutaan. Sayangnya, harga LPC-700F yang cukup mahal ini tidak dibekali dengan kartu grafis tambahan untuk meningkatkan performa grafisnya yang standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda