Scroll to Top

Napoli Kalahkan Arsenal dalam Perebutan Julio Cesar

By Naqib Najah / Published on Sunday, 14 Jul 2013

Julio Cesar

Laporan dari Daily Mail (14/7/13) sedikit mengejutkan. Portal berita itu menegaskan bahwa Napoli telah membuat langkah maju dalam perebutan kiper timas Brazil, Julio Cesar. Klub asuhan Rafael Benitez itu beberapa langkah lebih dekat dibanding Arsenal.

Minat Arsenal akan kiper Queens Park Rangers memang bukan rahasia lagi. Jauh-jauh hari sebelum dibukanya jendela transfer musim panas, Cesar digadang-gadang akan merapat ke Arsenal seiring QPR yang tidak akan tampil di Premier League musim depan. Wenger ingin mendatangkan Cesar sebagai tambahan amunisi penjaga gawang sekaligus kompetitor untuk Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski.

Pihak The Gunners telah berbicara dengan perwakilan Julio Cesar. Nominal £ 1.5 juta digadang-gadang akan dikeluarkan Arsenal sebagai mahar eks pemain Inter Milan tersebut. Tapi kedatangan Rafael Benitez ke Napoli sekaligus menandakan ketertarikan klub asal kota Naples itu terhadap Cesar.

Berita mundurnya The Gunners dari perburuan Cesar kian menguat. Masih menurut Daily Mail, kini kubu Arsenal telah menyiapkan nama baru sebagai ganti dari Julio Cesar.

Dengan iming-iming posisi utama di skuad Rafa, banyak kemungkinan Cesar akan kembali reuninan dengan Serie A. Hal demikian sangat dibutuhkan Cesar, pasalnya ia masih terobsesi tampil di gelaran Piala Dunia 2014 dengan Brazil sebagai tuan rumahnya. Mimpi ini akan ia raih jika ia tampil di skuad reguler.

Di musim depan, Napoli akan tampil di Liga Champions pasca berdiri sebagai runner up Serie A musim lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda