Scroll to Top

Sriwijaya FC Kehilangan Ferry Rotinsulu Hingga Akhir Musim

By Aditya / Published on Sunday, 14 Jul 2013

Ferry Rotinsulu Sriwijaya FC Timnas Indonesia

Sriwijaya FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ferry Rotinsulu hingga kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 berakhir. Pasalnya, kiper utama Laskar Wong Kito itu harus menjalani operasi lutut di rumah sakit dan membutuhkan masa pemulihan yang terbilang lama. Sriwijaya FC pun akan mengandalkan Rivki Mokodompit dan Andi Irawan untuk menyelesaikan kompetisi.

“Kita doakan bersama agar operasi yang dijalani Ferry Rotinsulu bisa berlangsung lancar tanpa hambatan,” kata Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, di Palembang, kemarin.

“Kita harap dalam tujuh laga sisa, Rivki Mokodompit dan Andi Irawan tidak cedera atau akumulasi kartu, sebab jika salah satu di antara mereka cedera atau akumulasi kartu, maka mau tidak mau kita harus menyiapkan pemain lain untuk menjadi penjaga gawang,” lanjutnya.

Robert Heri pun berharap Ferry Rotinsulu akan pulih total di musim kompetisi tahun depan sehingga bisa kembali mengawal gawang Sriwijaya FC. Di ISL musim ini, kiper yang beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia itu memang jarang tampil karena dibebat cidera yang berkelanjutan.

”Kompetisi akan berakhir awal September, selama itu Ferry dipastikan absen untuk menjalani masa pemulihan. Kita harap, setelah operasi dia cepat sembuh, agar musim depan bisa kembali memperkuat Sriwijaya FC,” harap Robert Heri.

Sebelum masuk meja operasi, Ferry Rotinsulu sebenarnya sempat menjalani pengobatan alternatif untuk memulihkan cideranya. Namun, meskipun sempat sembuh, cidera sang kiper tampaknya kambuh lagi sehingga harus segera dilakukan operasi medis.

”Ferry memang harus menjalani operasi. Terbukti selama ini pengobatan alternatif yang dilakukannya tidak kunjung berhasil. Memang usai berobat cederanya pulih, namun tidak lama kemudian, kembali kambuh,” ujar Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda