Scroll to Top

Cakra Khan Kenalkan Single Terbaru Opera Tuhan

By Aditya / Published on Sunday, 14 Jul 2013

Cakra Khan

Penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun, Cakra Khan, rupanya tak mau ketinggalan untuk meramaikan datangnya bulan Ramadhan. Penyanyi bernama asli Cakra Konta Paryaman ini akan merilis lagu religi terbarunya dengan judul Opera Tuhan. Lagu terbaru Cakra Khan Opera Tuhan pun sudah mulai diputar oleh sejumlah stasiun radio di Indonesia meskipun belum resmi diluncurkan.

Single religi sudah mulai diputer cuma belum dirilis secara resmi. Judulnya Opera Tuhan,” jelas Cakra Khan di Bekasi, beberapa waktu lalu.

Cakra Khan pun membeberkan makna dari lagu terbarunya yang berjudul Opera Tuhan tersebut. Menurut penyanyi berusia 21 tahun ini, Opera Tuhan berkisah mengenai hubungan antara manusia dengan Sang Pencipta. Lagu ini, lanjut Cakra Khan, sebenarnya sudah cukup lama dipersiapkan namun baru sekarang ini berkesempatan diperdengarkan.

“Sudah lama dipersiapkan. Lagu ini menceritakan hubungan antara manusia dengan Tuhan,” ujar Cakra Khan.

Setelah merilis lagu Opera Tuhan, rencananya Cakra Khan juga akan segera masuk dapur rekaman untuk menggarap album baru. Targetnya, album baru Cakra Khan bisa dirilis pada tahun ini.

“Kalau album Insya Allah, kalau enggak bulan ini bulan depan. Secepatnya-lah Insya Allah,” kata penyanyi kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, ini.

Nama Cakra Khan sendiri mulai mencuri perhatian saat merilis lagu perdananya yang berjudul Harus Terpisah pada tahun 2012 silam. Debut perdananya di industri musik Indonesia langsung memperoleh apresiasi positif dari masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda