Scroll to Top

Fadly Yakin Padi Akan Menggebrak Lagi

By Aditya / Published on Sunday, 14 Jul 2013

Padi Fadly

Vokalis band Padi, Fadly, yakin suatu saat nanti Padi akan menggebrak di jagat musik Indonesia lagi. Sudah tiga tahun belakangan ini Padi memang mati suri dan belum ada tanda-tanda kapan akan bangkit lagi. Namun, Fadly tetap meyakinkan bahwa Padi belum bubar dan diyakini bakal kembali dengan energi baru.

“Padi masih vakum selama 3 tahun. Suatu saat Padi akan kembali menggebrak musik Indonesia. Mohon doanya kita kumpul lagi dan punya energi baru,” kata Fadly di Jakarta, kemarin.

“Suatu saat Padi akan kembali menggebrak musik Indonesia,” tandas vokalis berkarakter kalem ini.

Meski vakum, mereka tak pernah berhenti bermusik. Sebab musik memiliki kekuatan besar dalam menyampaikan pesan-pesan yang ada di dalam benaknya. Mereka bersyukur selalu mendapatkan support dari orang-orang terdekat dalam bermusik.

Selama Padi vakum, Fadly dan para personil Padi lainnya, kecuali Piyu, membentuk band baru bernama Musikimia. Piyu sendiri sedang sibuk dengan berbagai proyek solonya. Namun, Fadly menolak jika Musikimia menjadi akhir riwayat Padi. Musikimia adalah penampung hasrat bermusik Fadly dan kawan-kawan selama Padi tertidur.

“Musik itu kendaraan kami yang sangat power full untuk menyampaikan pesan-pesan yang ada di kepala kami. Kami bersyukur banyak yang support kami,” ujar Fadly.

“Musikimia itu omongan Sobat Padi. Pada saat padi vakum ya Musikimia,” timpal Rindra, sang pembetot bass Padi yang kini juga menjadi awak Musikimia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda