Scroll to Top

Pay & Dewiq Mesra Lagi Berkat Ruka Band

By Aditya / Published on Monday, 15 Jul 2013

Pay dan Dewiq

Sudah bercerai sejak tahun 2007, mantan pasangan musisi Parlin Burman Siburian alias Pay dan Cynthia Dewi Bayu Wardhani atau Dewiq tampak mesra lagi. Apakah Pay dan Dewiq akan rujuk? Tentunya tidak, sebab Pay telah menikah dengan Irene Anastasya Pricilia. Pay dan Dewiq hanya menjalin kerjasama untuk memproduseri grup musik baru bernama Ruka band.

Pay, eks gitaris Slank dan personil BIP, memang bermitra lagi dengan mantan istrinya, Dewiq, melalui Ruka band. Mengusung aliran pop rock, band ini digawangi oleh Yunan (vokal), Chandra (gitar), Baggio (bass), dan Daniel (drum) dan bersiap merilis lagu ciptaan Pay.

Pay dan Dewiq pun menyematkan harapan tinggi terhadap Ruka dalam mengarungi kerasnya persaingan di belantika musik Indonesia. Harapannya, Ruka band mampu memberikan hal yang positif kepada para pecinta musik di tanah air.

“Semoga lagu ini bisa memberikan pesan cinta kepada para penikmat musik di Indonesia,” ujar Pay.

Bergabung dengan Slank pada tahun 1989, Pay pada akhirnya memilih hengkang dan membentuk sejumlah band baru. Di antaranya adalah Fargat 27, sebuah band yang digawangi oleh Pay, Andy Liany, Ronald (eks drummer GIGI), dan Once (eks vokalis Dewa 19), dan kemudian BIP yang dibentuk Pay bersama dua mantan anggota Slank yakni Bongky dan Indra, serta Irfan Fahri Lazuardy alias Ipang (eks vokalis Plastik).

Pada bulan Maret 2001, Pay menikah dengan Dewiq, seorang perempuan asal Makassar yang terkenal sebagai drummer, penyanyi, juga pencipta lagu. Namun, pasangan musisi ini akhirnya bercerai pada tahun 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda