Scroll to Top

Sandhy Sondoro Promo Lagu Religi Persembahan untuk Allah

By Aditya / Published on Monday, 15 Jul 2013

Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro saat ini sedang mempromosikan lagu religi terbarunya yang berjudul Persembahan untuk Allah. Namun, Sandhy Sondoro mengaku tidak terlalu ngoyo selama bulan Ramadhan kali ini. Penyanyi berusia 39 tahun ini membatasi tampil di acara off air selama bulan puasa.

“Selama Ramadan saya dan manajemen memang sepakat membatasi aktivitas off air. Kalau on air, masih oke lah. Kebetulan saya lagi promo single religi,” ujar Sandhy Sondoro di Bekasi belum lama ini.

Hanya disibukkan dengan promo lagu Persembahan untuk Allah membuat Sandhy Sondoro mempunyai lebih banyak waktu bersama istri dan anak tercintanya dalam menjalani puasa tahun ini.

“Alhamdulillah Ramadan tahun ini saya sudah berkeluarga. Sudah punya anak juga. Sekarang ditemani sama keluarga, buka sahur bersama-sama,” kata vokalis yang juga piawai memetik gitar ini.

Sandhy Sondoro memang belum lama menikah dan baru saja dikaruniai buah hati. Ia menikahi Ade Sechan yang tidak lain adalah adik dari presenter terkenal dan mantan VJ MTV, Sarah Sechan, pada 31 Agustus 2012 silam.

Di dunia musik, Sandhy Sondoro  hingga saat ini sudah memiliki empat album rekaman, yaitu  Why Don’t We (2008), Jazz In The City with Sandhy Sondoro (2009), Sandhy Sondoro (2010), dan Find The Way (2012). Kualitasnya pun diakui tidak hanya di negeri sendiri, melainkan hingga ke negara-negara Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda