Scroll to Top

Enno Lerian Melahirkan Anak Kedua

By Ria Tanisa / Published on Monday, 15 Jul 2013

Enno Lerian

Kabar bahagian datang dari mantan penyanyi cilik Enno Lerian. Hari Minggu (14/7/2013) kemarin Enno baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki yang merupakan anak kedua Enno. Enno melahirkan pada pukul 9.27 WIB di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan.

“Kemarin saat saya buka puasa Enno sudah kontraksi, jam 03.00 pagi makin terasa, kita putuskan ke rumah sakit. Pembukaan satu sampai akhir enam jam, dan jam 09.27 anak saya lahir,” tutur Priambodo Soesetyo, suami Enno, saat ditemu di RS Asih, Melawai Jakarta Selatan, Minggu, (14/07/13).

Bayi yang diberi nama Abimanyu Praja Soesetyo tersebut lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 48 cm. Menurut Pram, panggilan akrab suami Enno, nama tersebut diberikan oleh dirinya dan Enno yang artinya ksatria dari keluarga Soesetyo. Sayangnya, saat ini kondisi Enno masih terlalu lemas hingga ia belum bisa menemui awak media. Pram pun belum bisa memastikan kapan Enno diperbolehkan untuk pulang.

“Sekarang Enno masih sakit, saya enggak pernah melihat dia sesakit itu. Tapi pas lihat anaknya seketika senang banget, dia yang sakit banget langsung hilang,” pungkas Pram.

Sebelumnya, Enno memang sudah pernah melahirkan bayi laki-laki yang bernama Bumi Pradipa Pria Untara yang merupakan hasil pernikahannya dengan Muhammad Nayaka Untara. Setelah bercerai pada tahun 2006 lalu, Enno menikah dengan Pram yang merupakan duda beranak satu. Pram sendiri berprofesi sebagai promotor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda