Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia, Kata Asier Illarramendi

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 15 Jul 2013

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia, Kata Asier Illarramendi

Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dan Real Madrid mampu menjalani musim 2013-2014 yang penuh kesuksesan. Demikian yang disampaikan punggawa baru Los Blancos, Asier Illarramendi. Mantan gelandang Real Sociedad ini juga mengaku siap belajar dari Xabi Alonso, pria yang di kubu Santiago Bernabeu, menempati posisi yang sama dengannya.

“Madrid memiliki sekian pesepakbola luar biasa. Tapi, saya pikir (Cristiano) Ronaldo adalah bintang pertunjukannya. Dia hebat, yang terbaik di dunia, dan kami perlu tampil dengan seluruh kekuatan bersamanya. Semoga Real Madrid memiliki musim yang fantastis, penuh kesuksesan,” ucap pemain yang akrab dipanggil Illarra ini kepada Real Madrid TV.

Tidak hanya memuji Cristiano Ronaldo, Illarra yang akan mengenakan nomor punggung 24, juga menyanjung presiden Real Madrid, Florentino Perez, serta pelatih barunya, Carlo Ancelotti.

“Florentino Perez mau memanggil saya, adalah hal spesial. Dia berkata bahwa mereka (Real Madrid) telah memantau saya sejak lama dan ingin merekrut saya. Carlo Ancelotti telah membuktikan bahwa dirinya pelatih top. Ia memenangi banyak trofi di semua kompetisi yang pernah dilaluinya. Saya yakin kami akan melakukan sesuatu yang hebat bersamanya.”

Kehadiran Illarramendi ke Real Madrid, membuatnya bertemu sang idola, Xabi Alonso, yang juga mungkin saja akan digantikannya dalam beberapa tahun ke depan. Bagaimana pendapat Illarra tentang pria yang sama-sama berasal dari Real Sociedad ini?

“Xabi adalah pemain hebat dan telah menunjukkan hal itu dalam sekian tahun. Dia akan menjadi kawan penting bagi saya dan saya tak sabar menunggu momen, sesi latihan, dan pertandingan bersamanya. Saya akan belajar segala yang saya mampu darinya,” kata Illarra antusias.

Dengan bergabungnya Illarra, Real Madrid saat ini tengah membuka era baru. Masih sama dengan konsep Florentino Perez selama ini, menggabungkan para pemain muda berbakat dari seluruh dunia. Bedanya, kali ini akar Spanyol tak lagi dilupakan oleh klub terbaik Spanyol ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda