Scroll to Top

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian Dikaruniai Anak Pertama

By Ria Tanisa / Published on Monday, 15 Jul 2013

marsha-vino

Kabar bahagia datang dari Marsha Timothy dan Vino G. Bastian. Pasangan yang menikah pada bulan Oktober 2012 silam itu telah dikaruniai anak pertama. Marsha baru saja melahirkan seorang bayi perempuan pada hari Jum’at (12/7/2013) lalu. Sayangnya, Vino yang tengah menjalani syuting sinetron ‘Hanya Tuhanlah yang Tahu’ tak sempat mendampingi proses persalinan Marsha.

“Anaknya cewek. Kemarin, pas tahu anaknya sudah lahir, dia langsung break syuting,” ungkap salah seorang kru sinetron Hanya Tuhanlah Yang Tahu, saat dihubungi, Sabtu (13/7/2013).

Marsha dikabarkan melahirkan di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jum’at siang. Bayi perempuan tersebut diberi nama Jizzy Pearl Bastian. Namun, sumber tersebut tak bersedia menceritakan lebih jauh mengenai proses persalinan Marsha. Hingga kini, baik Marsha maupun Vino juga belum memberikan keterangan resmi terkait kelahiran putri pertama mereka.

Meskipun demikian, beberapa hari sebelumnya, Vino sempat berbagi cerita pada awak media mengenai kehamilan Marsha yang telah menginjak usia 9 bulan. Vino mengaku sudah menyiapkan semuanya. Saat itu, baik Vino maupun Marsha sepakat untuk tidak mengetahui jenis kelamin anaknya sebelum dilahirkan.

“Kalau prepare kita sudah semuanya, nggak mau yang terlalu heboh juga prepare-nya, dicicil-cicil gitu. Kayak misalnya nge-set kamar dan barang-barang bayi. Cuma kayak untuk perempuan atau laki-laki, memang kita belum mau pastiin, biar nanti surprise aja,” tutur Vino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda