Share

cherry belle

Dalam tubuh girlband Cherry Belle, hanya Annisa yang memeluk agama Islam setelah Devi hengkang pada 12 April 2012 lalu. Karena menjadi satu – satunya member yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini, para anggota Cherry Belle yang lain pun memperlakukannya dengan istimewa. Annisa pun perlu berbangga hati karena kedelapan sahabatnya itu rela untuk menyusun daftar piket membangunkannya di kala sahur. Wow!

Solidaritas dan juga tenggang rasa yang tinggi ditunjukkan Angel, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy dan Gigi yang memeluk agama Kristen pada sahabat mereka di Cherry Belle, Annisa yang seorang muslim. Merekapun rela bangun dini hari untuk mengingatkan Annisa agar segera makan sahur.

“Kalau dulu kan baru, ngebanguninnya masih lembut. Sekarang, ayo bangun, bangun,” papar Kezia Chibi seperti dilansir Tabloid Bintang (15/7).

Karena puasa masih cukup panjang, mereka pun menyusun jadwal piket khusus untuk membangunkan Annisa. Hal ini dimaksudkan agar tak ada anggota Chibi yang merasa jika dia lebih sering membangungkan Annisa daripada yang lain. Semua anggota pun merasa ikhlas melakukannya karena mereka sangat menyayangi Annisa dan menghormatinya sebagai seorang muslim.

Sebagai gantinya, Annisa pun berlaku biasa saja saatperformdi atas panggung. Ia tak menjadi lemas hanya gara – gara ia puasa.

“Kita profesional aja. Gara-gara puasa masa mau lemes sendiri. Perform kan paling cuma 3 menit. Setelah itu baru terkapar,” ungkapnya.