Scroll to Top

Persib Kembali Berlatih Hari ini, Stamina Menjadi Fokus Utama

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 15 Jul 2013

jajang nurjaman latihan persib

Persib akan kembali menjalani latihan perdana hari ini, Senin 15 Juli 2013 setelah beberapa saat libur Ramadhan. Rencananya dalam latihan perdana ini, Persib akan memfokuskan pemulihan stamina karena ini merupakan latihan pertama di Bulan Puasa.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Persib diliburkan selama satu pekan, sejak berlaga melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat.

Waktu satu pekan ini pun dimanfaatkan mayoritas skuad Maung Bandung, untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.

Sebagian besar punggawa Persib memilih untuk menghabiskan masa awal Bulan Ramadan, bersama keluarga besarnya.

Sementara itu pada latihan perdana hari ini, stamina akan menjadi fokus utama. Naser Al Sebai juga dikabarkan sudah bergabung dalam latihan hari ini.

Defender asal Suriah tersebut baru saja menyelesaikan perpanjangan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas), yang diurusnya selama satu bulan terakhir.

Hanya saja beberapa pilar Persib, kemungkinan absen pada latihan perdana ini. Mereka adalah Sergio van Dijk, Tony Sucipto, dan I Made Wirawan yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Arsenal.

Dalam konfirmasinya, latihan perdana ini dianggap Djajang Nurdjaman sebagai sarana untuk melihat keadaan anak asuhnya pasca liburan. Latihan pun diprediksi hanya berlangsung dalam tensi ringan.

Selain hanya untuk pemanasan jelang latihan yang lebih keras beberapa hari mendatang, tensi ringan juga merupakan bagian masa adaptasi terhadap kondisi tubuh mereka saat berpuasa.

“Tentu perlu penyesuaian lagi setelah satu bulan tidak bermain sepakbola, itu mutlak harus dilakukan. Paling butuh satu minggu untuk memulihkan fisik” ungkap Djajang Nurjaman.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda