Scroll to Top

Robert Pattinson Takut Nyatakan Cinta Pada Riley Keough!

By Kamelia / Published on Monday, 15 Jul 2013

riley-keough-robert-pattinson

Robert Pattinson tampaknya sudah memantapkan hatinya pada Riley Keough. Sayangnya, mantan kekasih Kristen Stewart ini masih belum berani untuk nyatakan cinta dan berkomitmen untuk hubungan yang lebih serius dengan Riley Keough.

Rob dan Riley mulai kencan pada bulan Juni kemarin saat kepergok jalan bersama keliling kota menggunakan mobil Rob. Meski keduanya belum memberikan pernyataan resmi, orang-orang terdekat Rob dan Riley memberikan keterangan bahwa memang benar keduanya sangat dekat.

Sayangnya, Rob masih belum berani untuk menyatakan cinta maupun berkomitmen dengan Riley. Bahkan Rob juga sempat berkencan dengan beberapa wanita lainnya, namun hatinya jatuh pada Riley.

“Rob mungkin juga berkencan dengan gadis-gadis lain selain Riley. Tapi dia benar-benar suka pada Riley. Dia melakukan banyak hal seperti makan kue, nonton, jalan-jalan, dan lain-lain dengan Riley. Hubungan fisik keduanya sangat dekat, tapi Rob masih belum siap untuk membina hubungan baru dengan Riley. Salah satunya karena saat ini Rob sedang sibuk syuting film,” papar salah satu sumber teman dekat Rob.

Rob cukup pintar, tidak berkomitmen pada Riley dan konsentrasi untuk menyelesaikan filmnya. Selain itu, Rob sengaja ingin mengurangi pemberitaan dirinya dan Riley, agar hubungannya kelak tak berakhir seperti hubungannya dengan Kristen Stewart. Sebaiknya Rob harus hati-hati, agar tidak ada pihak yang tersakiti, baik Rob maupun Riley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda