Scroll to Top

T-ara Pilih Qri Sebagai Leader Baru Mereka

By Ika / Published on Monday, 15 Jul 2013

Qri T-ara

Qri akhirnya terpilih sebagai leader baru T-ara untuk saat ini. Bagi Anda yang belum tahu, T-ara adalah girlband yang mungkin berbeda dari kebanyakan grup idol di Korea Selatan. Saat sebagian besar grup sudah memiliki leader tetap, T-ara punya sistem rotasi leader sehingga setiap member punya kesempatan untuk menjadi seorang leader.

“Qri akan menjadi leader baru T-ara untuk kegiatan promosi berikutnya,” ujar Core Content Media selaku agensi T-ara.

Dengan adanya pergantian ini, maka Qri menggeser kedudukan Soyeon yang selama ini bertugas memimpin girlband tersebut. Soyeon sendiri diketahui sudah menjadi leader selama sekitar 1,5 tahun.

Debut Qri sebagai leader baru pun sudah dimulai beberapa hari lalu saat T-ara menggelar konser di Tokyo Budokan. Pada kesempatan yang sama, Qri menyapa ribuan penggemarnya dan berjanji bahwa ia akan menjadi leader yang baik dengan menjaga grup yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Sementara itu, selama beberapa hari terakhir ini T-ara dilanda banyak isu miring terkait keluarnya Ahreum dari grup. Banyak spekulasi yang beredar, termasuk kemungkinan Ahreum yang mengalami gangguan jiwa sehingga harus hengkang dari T-ara.

Menanggapi semua spekulasi tersebut, CCM berulang kali meluruskan bahwa tidak ada konflik apapun antara Ahreum dengan T-ara maupun agensi. Ahreum memutuskan berpisah dengan grupnya lantaran ingin bersolo karir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda